Polisi Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

116
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang dan menjelang penerapan New Normal jajaran Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan dan melakukan penyemprotan cairan desinfektan tempat ibadah, Senin (8/6/20)

PRINGSEWU – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang dan menjelang penerapan New Normal jajaran Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan dan melakukan penyemprotan cairan desinfektan tempat ibadah, Senin (8/6/20)

Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Martoyo, SIP selaku ketua pelaksana Bakti sosial mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dan menjelang penerapan New Normal jajaran Kepolisian melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan rumah ibadah dan juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial kami pusatkan di Mushola Nur Khasanah yang berlokasi di kelurahan. Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu . Selain membersihkan bagian dalam mushola kami juga membersihkan lingkungannya dengan dibantu oleh komunitas Program Keselamatan Pringsewu dan takmir mushola Nur Khasanah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kami juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan didalam dan luar mushola”. Terangnya.

Menurut dia, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan selain bersilaturahmi juga untuk membantu para jamaah supaya merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah sekaligus menekan penyebaran Covid-19 diseputaran wilayah kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Takmir mushola Nur Khasanah Kelurahan Pringsewu Barat, Ahmad Rozali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian resor Pringsewu yang telah melaksanakan bakti sosial di mushola.
“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan semoga Polres Pringsewu semakin solid dan jaya, “pungkasnya.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here