NasDem Usulkan Febrio Martha Mustafa Gantikan Alm Hi.Suhartono

564

KOTAAGUNG—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanggamus telah mengusulkan pengganti alarhum Hi.Suhatono  Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Partai NasDem.

Menurut Sekretaris DPD Partai NasDem Tanggamus, Kurnain, nama yang diusulkan sebagai pengganti antar waktu (PAW) alm Hi.Suhartono adalah Febrio Martha Mustafa yang tak lain pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung.”Sesuai aturan yang menggantikan alm. Hi.Suhartono adalah suara kedua dibawahnya yakni Febrio Martha Mustafa, kita  berharap agar proses PAW ini dipercepat,” ujar Kurnain.

Dilanjutkan Kurnain bahwa usulan PAW alm Hi.Suhartono saat ini sudah sampai meja bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani untuk diteruskan kepada Gubernur Lampung. “Tahapan PAW sendiri usulan dari Partai Nasdem ke DPRD Tanggamus, lalu KPU Tanggamus selanjutnya ke bupati dan gubernur selanjutnya ke DPRD  lagi untuk agenda pelantikan melalui sidang paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD pengganti antar waktu,” terangnya.

Untuk diketahui Ketua Komisi IV Hi. Suhartono Bin  Alm H. Sukri meninggal dunia. Politisi Partai NasDem tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung, Rabu (11/3) sekitar pukul 04.00 jenazah almarhum kemudian dikebumikan di Pekon Gunung Megang Rabu  menjelang Zuhur.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here