Tedi Siap Maju Sebagai Kandidat Ketua DPW PAN Lampung

234
Ketua DPD PAN Kabupaten Tanggamus, Hi. Tedi Kurniawan

KOTAAGUNG-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus Hi.Tedi Kurniawan dikabarkan bakal maju sebagai kandidat bakal calon ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung periode 2020-2025.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tanggamus Hi. Tedi Kurniawan ketika dikonfirmasi tidak menampik kabar tersebut, menurut Tedi ia berencana maju dengan alasan agar dapat berkontribusi lebih luas lagi dalam membesarkan partai yang mempunyai lambang matahari terbit tersebut sebagai partai senior dengan semangat dan nafas milenial.

” Maka dari itu saya berniat maju dalam pemilihan ketua DPW PAN Lampung, sebagai kader partai, kita juga punya keinginan untuk membesarkan partai dan saya ingin berbuat lebih banyak lagi untuk partai. Mungkin dengan menjadi ketua partai di provinsi salah satu ikhtiar saya untuk membesarkan PAN) di Lampung,”ujar Tedi.

Tedi mengaku, dirinya telah siap untuk ikut dalam pertarungan dalam perebutan kursi PAN 1 di Lampung, demi mewujudkan kader-kader yang berkualitas dan berdaya saing demi mewujudkan PAN semakin semakin berjaya di provinsi berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai ini. Partai juga harus terus berkarya dengan bekerja dan berbuat bagi masyarakat dari program-program yang dimiliki PAN, apa lagi di tengah pandemi covid 19 saat ini mereka membutuhkan kepedulian dari semua lapisan yang ada.

Tedi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanggamus ini berharap, pertarungan dalam pemilihan untuk menjadi ketua DPW PAN Lampung nantinya berjalan dengan aman, transparan dan juga adil dalam berkompetisi, sehingga menghasilkan pemimpin yang jujur, amanah dan bertanggungjawab serta memiliki loyalitas tinggi terhadap PAN.

” Saya siap untuk memegang tampuk kepemimpinan DPW PAN Provinsi Lampung. PAN sudah menjadi pilihan saya sejak dahulu kala semoga kedepan PAN dapat lebih besar lagi dalam berkontribusi untuk pembangunan dan masyarakat Lampung, ayo kita bersama-sama untuk membesarkan PAN, saya mohon doa serta dukungan dari semuanya,”pungkas Tedi.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here