Organisasi Sosial Bedah Rumah Warga

205

PRINGSEWU  – Ketua Dewan Pengawas DDSP Dr. Fauzi dan pengurus DDSP meninjau Bedah Rumah Bantuan Organisasi Sosial Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP) oleh , Rabu (3/6/20).

Bedah rumah tersebut adalah bantuan DDSP kepada Merianto (52 ), warga Rt/Rw 01/01 Pekon Yogyakarta selatan dan Ibu Ambar (72 )Pekon Waluyo Jati Kecamatan Pringsewu.

Bedah rumah dilakukan oleh TIM Bedah Rumah DDSP bekerja sama dengan aparat Pekon dan warga setempat, bulan September 2019 yang lalu.

Merianto hidup sendirian di rumah tersebut, dan tidak memiliki pekerjaan tetap, dia menyambung kehidupannya dengan upah dari tetangga yang memperkerjakanya. Begitu pula dengan Ibu Ambar yang bekerja serabutan namun ditengah kesulitan yang dihadapi Ibu Ambar masih berkesempatan untuk berbagi ilmu dengan menjadi Guru mengaji untuk anak-anak di sekitar rumahnya

Ketua Dewan Pengawas DDSP Dr. Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu menerangkan bahwa DDSP adalah organisasi sosial dengan beragam kegiatan yang mulia dan patut dijadikan contoh. Fauzi berharap bantuan yang diberikan oleh DDSP dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here