Hasmal Yadi Jaring Aspirasi Secara Door To Door

108
Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Hasmal Yadi memberikan bantuan bagi warga Pekon Purwosari Kecamatan Kelumbayan Barat Disela kegiatan reses. Foto ist

KELUMBAYAN—Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus Hasmal Yadi melakukan reses di delapan pekon di Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat.

Menurut Hasmal Yadi, kegiatan itu dengan agenda reses III, masa sidang III dan lokasinya di Pekon Batu Patah, Pekon Sidoharjo, Pekon Lengkukai, Pekon Purwosari, Pekon Merbau, Pekon Marga Mulya, Pekon Paku dan Pekon Kubu Langka.

“Kegiatan ini dilakukan secara door to door karena dalam situasi pandemi Covid-19. Kami mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, dan berikan bantuan sembako dan masker,” kata Hasmal Yadi.
Dilanjutkan Politisi PDIP itu, bahwa kegiatan reses dilaksanakan dari 15 sampai 18 Mei 2020 di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Kelumbayan, Kecamatan Kelumbayan Barat, dan Kecamatan Cukuh Balak.

Hasmal menjelaskan, dalam reses tersebut pihaknya menampung keluhan dan aspirasi masyarakat berupa infrastruktur jalan, patahnya jembatan penghubung Way Limbungan, Pekon Paku, jebolnya gorong-gorong di Pekon Merbau.

Kemudian juga terkait keluhan kondisi ekonomi saat ini seperti murahnya harga cabai, turunnya daya beli masyarakat, sampai tidak meratanya bantuan BLT Covid-19, dan lainnya. Lantas dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, anggota Komisi III DPRD Kab. Tanggamus juga mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Kami imbau tetap menjaga jarak (phisycal distencing), rajin mencuci tangan pakai sabun. Selalu memakai masker, serta selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar semuanya normal kembali,” kata Hasmal.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here