Giliran Motor Karyawan Minimarket Digondol Maling

1088
Inilah Kejadian pencurian sepeda motor honda genio warna merah milik Mira yang hilang di depan Alfamart jalan Kesehatan Kelurahan Pringsewu Timur terekam Closed Circuit Televison (CCTV).

PRINGSEWU – Lagi-lagi, aksi pencurian kendaraan motor (Curanmor) di tengah pendemi virus Corona jelang lebaran kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Pringsewu pada, Selasa (12/5/10) malam. 

Kali ini dialami salah satu karyawan Alfamart Mira (22) warga Kecamatan Pulau Panggung kabupaten Tanggamus sepeda motor honda genio warna merah yang terparkir di depan Alfamart tepat di samping kantor Koperasi Gentiaras jalan kesehatan kelurahan Pringsewu Timur raib digondol pencuri sekira pukul 22.00 wib, Selasa (12/5/10) malam. 

Menurut cerita Mira, bahwa kronologis pencurian sepeda motor miliknya yang hilang diparkiran depan Alfamart saat akan tutup toko. 
“Sekitar jam 10 lebih pas waktu tutup toko. Saya di dalam toko lagi mengerjakan laporan. Posisi pintu roling dor toko sudah tertutup. Ketahuan teman yang Liat di CCTV-nya  langsung keluar meneriaki maling  sudah bawa kabur motornya,” ucap kepada wartawan, Rabu (13/5/20). 

Lanjut Mira atas kejadian sepeda motor yang hilang dibeli secara kredit baru sebulan belum memiliki plat nomor itu langsung melaporkan ke Mapolsek Pringsewu. 
“Motor Kredit Saya dp satu juta buat angsurannya satu bulan Rp 855 ribu. Saya baru ngangsur sebulan malah sudah hilang,” keluhannya. 

Kejadian pencurian sepeda motor honda Genio warna merah milik Mira di depan Alfamart jalan Kesehatan terekam Closed Circuit Televison (CCTV). Bahkan Rekaman CCTV tersebut juga beredar via media sosial Facebook dan grup whatsapp.

Untuk diketahui seperti diberitakan sebelumnya, Aksi pencurian kendaraan motor (Curanmor) dimasa pendemi virus corona jelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum kabupaten Pringsewu mulai marak. 

Kali ini sepeda motor Honda beat warna hitam merah BE 4453 UQ milik Efi Sartika Sari Warga RT 02 lingkungan 2 Pringombo, Keluaran Pringsewu Timur yang terparkir di depan rumah raib digondol pencuri sekira pukul 18.15 wib, Senin (11/5/20) sore. 

Menurut Cerita Denny, sepeda motor milik kakak perempuan terparkir didepan rumah sejak sekitar pukul 17.30 wib. 
“Didepan rumah ada tiga motor parkir yang diambil motor kakaknya. Saat kejadian cepat sekali maling motor saat magrib saya baru pulang masuk ke rumah mau berbuka puasa,” ucapnya kepada Radar Tanggamus. 

Lanjut Deni, Ketika baru masuk rumah, tiba-tiba ayahnya menanyakan kepada kakak perempuannya, karena mengira baru saja keluar pakai motor.

“Bapak dengar suara motor keluar rumah, begitu melihat kakak masih di rumah, makanya bapak menanyakan ke kakak. Kami kaget liat motor sudah nggak ada didepan rumah,” kata dia. 

Dijelaskan Denny, atas kejadian tersebut sudah berupaya mengejar untuk mencari para pelaku.
“Saya sempat mengejar dan memperhatikan sepeda motor yang plat sama sampai ke gadingrejo. Tapi, nggak ketemu juga. Bahkan anggota Polsek Pringsewu juga langsung datang di TKP dan saya sudah buat laporan di Polsek Pringsewu,” ucapnya

Pantauan dan data yang diperoleh Radar Tanggamus di lapangan di wilayah hukum kabupaten Pringsewu pada Selasa (12/5/20) kembali terjadi curanmor sudah dua sepeda motor raib di gondol maling. 

Pertama sepeda motor yang terparkir di depan kantor leasing SMS jalan KH. Gholib Pringsewu sekira pukul 10.00 Wib. Kemudian Kejadian pencurian sepeda motor honda beat di depan kantor BMT pekon Bandung Baru kecamatan Sukoharjo terekam Closed Circuit Televison (CCTV) sekitar Pukul 10.30 wib. Bahkan Rekaman CCTV tersebut juga beredar via media sosial Facebook dan grup whatsapp. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here