Leasing Bagi-bagi Sembako ke Warga

890
Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi wabah Covid -19, FIF Group Cabang Pringsewu membagikan sebanyak 395 paket sembako bagi karyawan dan warga Pringsewu.

PRINGSEWU – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi wabah Covid -19, FIF Group Cabang Pringsewu membagikan sebanyak 395 paket sembako bagi karyawan dan warga Pringsewu.

Sembako dibagikan secara simbolis oleh Kepala Cabang FIF Pringsewu Agus Sudrajat di depan Kantor FIF setempat, Senin (13/4/2020).
“Untuk warga 225 paket, kemudian untuk internal karyawan 170 paket, isi satu paket senilai Rp.Rp.250.000,” ungkapnya Agus. 

Menurut dia, pembagian paket sembako kepada karyawan untuk menghindari kekuatiran (karyawan) mengingat belakangan ini banyak isu PHK akibat imbas Covid -19. “Karyawan yang menerima sembako tersebar di Pringsewu, Kota Agung, Pesawaran dan Lamteng, sedangkan warga yang menerima sembako merupakan warga Pringsewu Timur dan Pekon Bulokarto,” ucapnya.

Ditambahkan Agus, pembagian paket sembako dilakukan FIF secara serentak di Indonesia. “Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk meringankan beban saudara saudara kita. Bahkan kita juga memberikan sosialisasi penawaran untuk pengajuan relaksasi kredit dengan cara cukup menghubungi Hallo FIF melalui WA 0895-21500-343. Untuk pengajuan Relaksasi kredit yang di maksud hanya keringan pengurangan angsuran, “Ucapnya. 

Salah satu penerima sembako Sairah nenek berusia 78 Warga Pringsewu Timur mengaku bersyukur telah diberikan sembako tersebut. “Alhamdulillah diberi sembako buat tambahan sehari hari, sebelumnya saya belum pernah dapat bantuan sembako,” katanya.

Meski diusianya yang sudah senja, Sairah mengaku mengikuti anjuran pemerintah untuk waspada Covid -19.
“Saya tidak pernah kemana mana, tidak pernah kewarung bahkan untuk pengajian saya tidak berangkat,” tutupnya.(Mul) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here