DPD II Partai Golkar Tanggamus Bagikan 5.000 Masker hingga Alat Semprot

228
Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan menyerahkan masker dan nasi kotak bagi petugas posko pantau Covid 19 di Pekon Pariaman Kecamatan Gunung Alip. Foto Rio

GISTING–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus melaksanakan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak, alat semprot, galon untuk cuci tangan, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, Selasa (14/4).

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan tersebut menyasar posko Satgas maupun relawan Covid 19 yang ada di pekon, pangkalan ojek dan pasar yang ada di wilayah Kecamatan Gisting, Gunung Alip, Talangpadang dan Pugung.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Wandi, Wakil Ketua Otto Yuri Saputra, Sekretaris Hi. Salamun, Bendahara Suropin dan Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Tanggamus Piter Anderson. Kegiatan juga diikuti seluruh kader partai Golkar dan anggota dewan asal partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus, Heri Ermawan mengatakan bahwa kegiatan baksos merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Partai Golkar Tanggamus untuk memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini menjadi pandemi dan menjadi momok menakutkan.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman partai Golkar yang menyisihkan rezekinya untuk melawan virus Corona adapun yang dibagikan masker bahan kain sebanyak 5000 potong, galon untuk cuci tangan, nasi kotak dan alat semprot, “ujar Heri didampingi Sekretaris Salamun dan Bendahara Suropin.

Masih kata Heri, bahwa selain membagikan masker, nasi kotak dan galon untuk cuci tangan. Pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggandeng armada Damkar Pemkab Tanggamus.” Penyemprotan disinfektan ini yang kedua kalinya, tapi kali ini kami libatkan damkar untuk menyemprot jalan lintas dan jalan menuju pasar Talangpadang, “ucapnya.

Ia berharap, pandemi Virus Corona ini segera berakhir dan tetap meminta masyarakat untuk menjalani pola hidup bersih sehat (PHBS) dan rajin cuci tangan dengan sabun.” Patuhi instruksi pemerintah agar tidak berkerumun dan tetap kenakan masker, kami ingin agar seluruh warga Tanggamus ini sehat-sehat dan tidak terkena virus Corona, semoga wabah ini segera berakhir, “harapnya.

Sementara Maritha salah satu petugas di Posko Pemantauan Covid 19 di Rest Area Pugung mengapresiasi baksos partai Golkar. ” Kami apresiasi dan ucapkan terimakasih atas kepedulian partai Golkar. Harapannya kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja tapi sampai pandemi Corona ini berakhir,” ucapnya. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here