Dua Warga Banjarsari Diserang Buaya

216

WONOSOBO – Belum sembuh luka yang dialami Suwarni, warga Pekon Banjarsari, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus akibat digigit buaya pada bagian tanganya saat mencuci pakaian di Sungai Way Kunyit, Kemarin (30/3) Pagi. Kali ini buaya kembali menyerang warga Pekon Banjarsari, korbanya adalah Mulyani.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Selasa (31/3) Pagi, sekitar Pukup 08.30 Wib. Bermula ketika Mulyani sedang mencuci pakaian di Kali Cawang, Pekon Banjarsari.

“Waktu lagi nyuci tiba-tiba kaki Bu Mulyani dicakar dan digigit buaya. Kemudian ia langsung berteriak minta tolong, beruntung gigitan buaya bisa lepas dan ia langsung berlari ke daratan,” kata Kepala Pekon Banjarsari Gunarti.

Akibat peristiwa tersebut, Mulyani mengalami luka bekas gigitan dan cakaran buaya pada bagian kaki dan paha.”Bu Mulyani langsung dibawa ke petugas medis setempat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Wonosobo Edi Fahrurrozi membenarkan bahwa dalam kurun waktu dua hari belakangan ini sudah dua warga yang diserang buaya saat beraktifitas disungai. “Iya, tadi (kemarin, red) ada warga Banjarsari yang digigit buaya lagi,” tukasnya.

Sebelumnya, pemerintah Kecamatan Wonosobo maupun Pemerintah Pekon Banjarsari sudah memperingatkan warga agar tidak melakukan aktivitas di sungai. Sebab, buaya sejak tahun lalu mulai menyerang warga yang beraktifitas disungai. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here