Pasar Induk Pringsewu Disemprot Desinfektan

63

PRINGSEWU – Lazis NU Pringsewu, Banser bersama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Prngsewu lakukan penyemprotan cairan Desinfectan untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Pasar Induk Pringsewu, Senin (30/3/2020).

Kegiatan Penyemprotan dimulai pukul 09.30 wib dihadiri Kadis Koperindag Masykur,Kepala BPBD Edi Sumber Pamungkas,Kepala Kesbangpol Karman dan unsur dari TNI Polri serta Petugas dari Banser dan Lazis NU Pringsewu yang dilakukan seputaran pasar Induk Pringsewu yang meliputi kios dan toko pedagang pasar induk pringsewu.

Menurut Masykur kadis Koperindag pringsewu mengatakan penyemprotan ini bekerja sama dengan Banser dan Lazis NU Pringsewu, Penyemprotan desinfectan ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Kepada petugas dihimbau supaya jaga jarak dan memakai Masker.

“kepada masyarakat pedagang pasar induk Pringsewu tidak usah takut apa bila barang dagangannya disemprot oleh petugas. Ini sangat aman dan sudah memenuhi standar WHO,jadi tudak usah takut jika barang daganganya terkena semprot oleh petugas,” Ucapnya.

Lanjutnya, Mari kita bersama sama menutup matarantai penyebaran virus corona dengan cara cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak 1 meter,dan tetap dirumah aja jika tidak pelu dan penting amat.

Menejer eksekutif Lazisnu Kabupaten Pringsewu Muhammad kabul muliarto mengatakan kegiatan kami sudah dilakukan dengan melakukan penyemprotan di masjid dan musholla yang ada di Kecamatan Pringsewu dan pada hari ini melakukan di pasar induk Pringsewu.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here