Edi Yalismi Bagikan Masker

64

KOTAAGUNG—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus Edy Yalismi, membagi-bagikan masker kepada petugas penyemprotan disinfektan untuk mencegah Covid 19 di Pekon Gunung Terang, Kecamatan Bulog.

Anggota Fraksi PKB ini mengatakan, hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tanggamus.”Karena COVID-19 ini sangat meresahkan, sehingga kami berinisiatif untuk memberantas COVID-19,”katanya kepada Radar Tanggamus.

Menurutnya, ada sekitar ratusan masker yang diberikan kepada petugas penyemprotan serta langsung ke masyarakat.”Semoga ini bisa memutus rantai Virus Corona,”ujarnya.bKarena itu Edy juga turut meminta agar pemerintah secepatnya mendistribusikan sarana atau kebutuhan petugas kesehatan sebagai mengantisifasi penularan virus ini.”Seperti masker dan alat penyemprotan,”jelasnya.

Kader Partai blusutan Cak Imin ini juga menyampaikan, di tengah keresahan masyarakat harus banyak yang peduli melakukan pencegahan, karena penyebaran virus ini semakin mengkhawatirkan.

Ia meminta semua pihak peduli terhadap pencegahan penyebaran virus corona, baik DPRD, pemerintah, TNI-POLRI beserta lembaga.

“Begitu juga dengan masyarakat, diharap bisa mengerti situasi, untuk tetap tenang dan waspada dengan mematuhi apa saja imbauan yang disampaikan pemerintah,” ucapnya. Selain itu masyarakat jangan mudah percaya dengan isu-isu yang memang belum ada kebenarannya, chek in richek sangat diperlukan sehingga tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.”Karena apapun kebijakan dan imbauan yang telah disampaikan pihak pemerintah, adalah untuk kebaikan bersama. Kemudian yang penting adalah jangan mudah termakan isu yang belum jelas kebenaranya,”pungkasnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here