Semangat Tetap Menyala, Ditengah Corona Bupati dan Forkopimda Panjatkan Doa Terbaik Untuk Tanggamus

231

KOTAAGUNG—Moment peringatan hari ulang tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Tanggamus diwarnai dengan keprihatinan. Ya, saat ini virus Corona (Covid 19) tengah menjadi Pandemi dihampir semua negara. Hal ini tentu membuat semua daerah didunia terpukul, tidak terkecuali Kabupaten Tanggamus. Akan tetapi hal itu tidak melemahkan semangat serta perjuangan untuk membangun Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengajak seluruh masyarakat Tanggamus untuk menjadikan peringatan HUT Ke 23 ini sebagai momentum bagi semuanya untuk lebih banyak bersyukur kepada Allah SWT.

“Mewujudkan rasa syukur itu dengan menjaga kondusifitas di Kabupaten Tanggamus agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar,”ujar bupati, Minggu (22/3).

Momentum HUT Ke 23 Tanggamus ini juga bunda Dewi berharap kepada seluruh masyarakat agar secara aktif berpartisipasi dan berkontribusi sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing, bergotong-royong, bahu-membahu membangun Kabupaten Tanggamus.

Kendati peringatan HUT Tanggamus diperingati dengan penuh suasana keprihatinan dimana saat ini tengah pendemik virus Corona, yang tentunya juga imbasnya semua rangkaian kegiatan peringati HUT Tanggamus tidak berjalan, baik itu upacara, Tanggamus Expo dan lainnya.

“Tetapi harapan bunda walaupun kita tidak melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Tanggamus baik itu upacara, Tanggamus Expo dan lainnya, tetapi mudah mudah-mudahan, itu tidak melemahkan motivasi dan semangat perjuangan kita,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here