Ini Daftar Calon Kepala Pekon Tanjungjati

380

KOTAAGUNGTIMUR – Nomor urut calon Kepala Pekon Tanjungjati, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus sudah ditetapkan, Sabtu (7/3), di Balai Pekon Tanjungjati.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Tanjungjati Azrori mengatakan, Pilkakon Tanjungjati Tahun 2020 diikuti sebanyak empat calon yakni Sahrul, Busro, Asiah dan Sahril.

“Untuk nomor urut 1 adalah Sahrul, nomor urut dua Busro, nomor urut 3 Asiah dan nomor urut 4 Sahril,” kata Azrori.

Azrori mengimbau kepada calon kakon agar selalu menjaga keharmonisan dan keamanan dalam berdemokrasi. Selain itu ia juga meminta kepada masyarakat pekon Tanjung Jati untuk tidak Terpancing dengan isu-isu yang bisa menyebabkan perpecahan persaudaraan. “Karna Siapapun yang terpilih nantinya merupakan Pemimpin kita untuk Pekon Tanjung Jati,” ujarnya.

Senada juga disampaikan salah satu calon kepala pekon Tanjungjati, Sahril. Ia berharap kepada seluruh calon dan masyarakat bisa terus guyub rukun dan menjaga kondusifitas.

“Warga bebas dalam memilih calon pemimpin, carilah yang terbaik untuk bisa membawa serta menjadikan pekon Tanjungjati lebih maju dan lebih bermertabat. Semoga pilkakon ini berjalan aman, damai dan lancar, ” ungkapnya. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here