Syahril Jabat Ketua PGRI Pematangsawa

325

PEMATANGSAWA–Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pematangsawa mengalami pergantian. Kini Ketua PGRI Kecamatan Pematangsawa dijabat Syahril Samsudin,S. Pd.

Terpilihnya Syahril sebagai ketua PGRI Kecamatan Pematangsawa yang baru melalui Musyawarah Cabang IV Kecamatan Pematangsawa, Kamis (20/2). Dalam voting yang dilakukan Syahril mengantongi 10 suara dari 11 orang kandidat. Pemilihan sendiri berlangsung di SDN 1 Tanjungan. Dengan tagihan 10 suara tersebut, maka Syahril resmi menjabat sebagai Ketua PGRI Kecamatan Pematangsawa.

Dalam menjalankan roda organisasi profesi guru, Syahril dibantu oleh Wakil Ketua Nasmudin S. Pd, Seketaris Gunarso dan bendahara Rudianto, S. Pd.

Syahril Samsudin dalam sambutannya
mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan PGRI. Dalam kesempatan itu dirinya minta dukungan dari seluruh guru di Pematangsawa.

“Mohon kerja samanya untuk PGRI Pematangsawa kedepannya, semoga lebih baik lagi. Saya juga ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan saya yakin rekan-rekan memilih saya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan saya yakin semua ini dari hati nurani, “ujar Syahril. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here