Ketua Apdesi Kembali Maju Pilkakon

489

KOTAAGUNG—Mantan Kepala Pekon Kandang Besi, Kecamatan Kotaagungbarat, Kabupaten Tanggamus Munziri kembali akan bertarung di Pilkakon serentak yang akan digelar pada bulan April mendatang. Hal ini diketahui setelah dia resmi mendaftarkan diri kembali sebagai calon Kepala Pekon setempat periode 2020-2026 pada panitia pendaftaran, Rabu (5/2).

Saat dikonfirmasi melalui selulernya, Munziri membenarkan dengan pencalonannya sebagai Cakakon yang pemilihannya akan dilaksanakan secara serentak pada bulan April mendatang. Kakon dua periode ini menyebutkan, jika warga masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi kakon yang ketiga kalinya, tentu hal ini akan ia melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

” Akan tetapi semua itu kita kembalikan kepada warga, tentunya warga punya pilihan sendiri dan punya penilaian tersendiri, siapa yang akan dipilih nanti sebagai Kepala Pekon Kandang Besi periode 2020-2026 nanti, yang jelas kalau saya masih dipercaya menjadi kepala Pekon tentu hal ini tidak akan saya sia-siakan kepercayaan tersebut, untuk membangun Kandang Besi yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dia pun menjelaskan alasan dan motivasi bertarung kembali dalam Pilkakon mendatang, bahwasannya didasari keinginan untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Pekon (RPJMKon) Kandang Besi pada periode jabatan sebelumnya, yang dianggap belum tuntas sepenuhnya.

Selain itu, dirinya pun punya itikad ingin selalu memajukan pekonnya secara bersama dengan seluruh elemen warga. “Ya namanya bertarung, optimis saja. Intinya saya siap menang, siap kalah,” tandasnya.

Menurut Ketua Apdesi Tanggamus ini, pada prinsifnya pembangunan di pekonnya itu masih banyak yang perlu diselesaikan olehnya, baik fisik maupun pembangunan mental manusia. “Meski RPJMkon periode jabatan sebelumnya sudah tuntas, namun masih ada hal lain yang belum tuntas seutuhnya. Intinya optimis ke depan bahwa Kandang Besi bisa lebih maju lagi. Termasuk saya pribadi optimis inginnya menang dalam pertarungan Pilkakon nanti. Meksi begitu, menang atau kalah itu takdir Allah SWT. Insya Allah atas ridho Allah dan dukungan warga,” pungkasnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here