Ingin Mengabdi untuk Masyarakat, Sahril Kembali Nyalon Kepala Pekon Tanjungjati

518

KOTAAGUNGTIMUR – Sahril (Kepala Pekon Tanjungjati Periode (2013-2019) memiliki keinginan kuat untuk terus mengabdikan diri guna melayani masyarakat dan menjadikan Pekon Tanjungjati, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, ke arah yang lebih baik dan maju di segala bidang.

Berangkat dari tekad tulusnya itu, Sahril kembali mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Kepala Pekon (Balon Kakon) Tanjungjati. Kemarin (5/2) sekitar Pukul 08.30 Wib, bang Sahril – sapaan akrabnya- menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Pilkakon. Kedatanganya itu disambut langsung Ketua Panitia Pilkakon Azrori.

“Alhamdulillah hari ini sudah serahkan berkas pendaftaran, mudah-mudahan lancar sampai hari H pemilihan nanti,” kata Syahril, kemarin.

Sahril yang sudah syarat pengalaman menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa. Tapi dirinya punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari masyarakat yang menginginkan dirinya nyalon kembali.

“Dengan segala kerendahan hati, saya memohon do’a dan dukungannya untuk maju menjadi Bakal Calon Kepala Pekon Tanjungjati. Insyallah jika nanti saya masih dipercaya masyarakat untuk memimpin pekon ini, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadikan pekon ini jadi lebih baik dan maju lagi, ” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkakon Tanjungjati Azrori mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga nama Balon Kakon Tanjungjati yang menyerahkan berkas pencalonan. “Sudah ada tiga nama yakni Pak Sahrul, Pak Busro dan Pak Sahril,” ujarnya.

Pendafataran calon kepala pekon dilaksanakan selama tujuh hari, mulai dari Senin (3/2) hingga Minggu (9/2). Waktu pendaftaran dibuka sejak Pukul 08.00 Wib hingga Pukul 14.00 Wib.”Harapan kami semoga Pilkakon ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” harapnya. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here