Firdaus dan Ahmad Arwadi Daftar Calon Kepala Pekon Sinar Semendo

675

TALANGPADANG – Pemilihan Kepala Pekon Serentak di Kabupaten Tanggamus kini masih dalam tahap penjaringan calon. Penjaringan calon dilakukan selama tujuh hari, mulai 03 Februari hingga 09 Februari 2020.

Di Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talangpadang, hingga hari kedua penjaringan sudah ada dua berkas nama bakal calon kepala pekon yang diterima panitia pilkakon.

Ketua Panitia Pilkakon Sinar Semendo Ir. Harsono mengatakan, dua berkas nama bakal calon kakon yang sudah masuk itu atas nama Firdaus dan Ahmad Arwadi.
“Sudah ada dua nama bakal calon yang mendaftar,” katanya, kemarin.

Informasi yang dihimpun Radar Tanggamus, di Pekon Sinar Semendo diprediksi bakal ada empat nama bakal calon kepala pekon yang mendaftar yakni Firdaus, Ahmad Arwadi, Yulistina dan Asdiyanto.
“Kemungkinan ada empat calon, dua sudah mendaftar dan yang dua lagi nyiapin berkas,” kata salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya.

Sementara itu, Pemerintah Pekon Sinar Semendo mengimbau kepada kandidat calon maupun warga agar tetap mengutamakan kerukunan. Demikian diungkapkan Sekretaris Pekon Sinar Semendo Hans Prastya mewakili Pj Kepala Pekon Wahyudi YS, SE, MM.

“Alhamdulillah sekarang bakal calon kepala pekon masih pada guyub rukun. Mereka juga sering ketemu di tempat hajatan dan duduk satu meja masih terlihat akrab dan kompak, ” ungkap Hans seraya berharap pilkakon kali ini bisa berjalan aman, nyaman, damai dan kondusif. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here