Tertimpa Pohon, Kabel Listrik Masih Melintang di Jalinbar Sedayu

387
Ruas Jalinbar di Pekon Sedayu masih tertutup material banjir dan tanah longsor pada Jumat (10/1) Siang. Foto Uji Mashudi

SEMAKA – Longsor yang terjadi di Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus pada Kamis (9/1) kemarin mengakibatkan Pohon tumbang. Pohon tumbang itu menimpa kabel listrik. Akibatnya, kabel listrik melintang di Jalinbar Sedayu dan menghambat lalulintas.

Pantauan Radar Tanggamus, hingga Jumat (10/1) Siang, pohon tumbang tersebut masih menimpa kabel dan kabel pun masih melintang di Jalinbar Pekon Sedayu.

Tidak hanya itu, bahu Jalinbar Sedayu juga hingga kini masih tertutupi material longsor. Belum terlihat alat berat yang dikerahkan di Sedayu untuk membersihkan material longsor maupun pohon tumbang di Jalinbar tersebut. Hal. Itu karena dua alat berat jenis eksavator mini masih terlihat membersihkan ruas Jalinbar Pekon Pardawaras hingga Way Kerap.

Ditempat terpisah, hingga Jumat (10/1) Siang banjir masih menggenangi beberapa rumah warga di Pekon Sukaraja, Kecamatan Semaka. Selain menggenangi rumah warga, banjir akibat luapan sungai Way Sukaraja itu juga menggenangi jalan lintas di pekon setempat. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here