Tes CPNS di SMA Yadika, Catat Tanggalnya

2792

PRINGSEWU – Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD)  kabupaten Pringsewu dipastikan untuk pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)  tempat di SMA Yadika Pagelaran. 

“Kemarin kita juga sudah rapat sama dengan Tanggamus untuk lokasi tes SKD fix lokasinya di SMA Yadika Pagelaran,” ungkap Kabid Pengadaan Pemberhentian Penilaian Kinerja dan Informasi PNS Dany Samantha mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pringsewu, M Dawam Rahardjo diruang kerja,  Senin (6/1/20) sore. 
Menurut dia,  untuk Tes pelaksanaan SKD  rencana perkiran ring waktu itu mulai tanggal 27 Januari sampai 28 febuari 2020 mendatang.
“Itu  ring waktu selama 2 minggu untuk pelaksanaan tes SKD. Untuk kepastian waktu tanggalnya belum tahu kita masih menunggu dari BKN.  Karena server mereka (BKN) yang membawa,” kata Dany. 

Ia juga mengimbau kepada para pelamar CPNSD kabupaten Pringsewu berjumlah 13332 peserta yang dinyatakan lolos administrasi berkasnya dapat mencetak nomor kartu tanda peserta ujian. 

“Awal minggu pertama bulan Januari nomor peserta itu sudah bisa dicetak.  Saya menghimbau bagi pelamar untuk dapat segera mengcek portal SSCN dengan login menggunakan akun masing-masing.Karena percetakan nomor peserta di lakukan pelamar sendiri,” ucap Dany. 

Untuk diketahui, pendaftar CPNSD tahun 2019 Kabupaten Pringsewu mendapatkan kouta 327 formasi yang terdiri dari 173 formasi tenaga pendidikan, 117 formasi kesehatan serta 37 formasi tenaga teknis.(Mul). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here