5 PAC PP Pringsewu Terbentuk

188

PRINGSEWU—Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu telah membentuk lima (5) Pimpinan Anak Cabang (PAC PP) dari sembilan kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

Pembentukan lima kepengurusan PAC itu melalui Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP-PAC) secara bergilir sejak awal Desember 2019 lalu.

Ketua MPC PP Kabupaten Pringsewu H.Beni Benyamin didampingi Sekretaris Tarmuji mengatakan, pada kelima RPP-PAC mengasilkan kepengurusan untuk periode 2019-2023,  seperti Kecamatan Pringsewu selaku Ketua PAC PP Suharto

Kecamatan Adiluwih ketua PAC Handoyo, Kecamatan Gadingrejo ketua PAC Prayitno, Kecamatan Pagelaran  ketua PAC Bambang Hermanto dan 
Kecamatan Banyumas ketua PAC Parsono.

“Pada dua RPP-PAC Kecamatan Pringsewu dan Gadingrejo berlangsung voting sedang ketiga kecamatan lainnya secara aklamasi,” jelas H.Beno Sarinongko panggilan akrabnya.

Dia mengatakan pada RPP-PAC ke-empat kecamatan lainnya juga akan digelar secara bertahap di Desember ini, Kecamatan Pagelaran Utara pada 9 Desember, Kecamatan Ambarawa 12 Desember, Kecamatam Pardasuka 14 Desember dan terakhir Kecamatan Sukoharjo pada 15 Desember 2019.

Selanjutnya  MPC PP kabupaten bersama sembilan PAC yang sudah terbentuk, akan  memprogramkan membentuk 131 pengurus Ranting PP di kelurahan/desa se-Kabupaten Pringsewu.”Rencananya dilaksanakan pada Januari hingga Februari 2020,”terangnya.

H.Beno mengungkapkan, dirinya berjanji akan tetap membesarkan Pemuda Pancasila di wilayahnya sampai ke tingkat Ranting bahkan Anak Ranting.”Saya berjanji secepatnya akan melakukan penambahan anggota dan melakukan kaderisasi,”ucapnya.

Menurutnya, pihak jajaran pengurus MPC PP Kabupaten Pringsewu terlebih dulu sudah beraudensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu guna menyampaikan program kerjanya yang intinya siap membantu dan mengawal segala bentuk program pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini.

“Kami bersama jajaran pengurus ditingkat kabupaten, kecamatan hingga pekon siap membantu Pemkab  Pringsewu. Namun, kami juga mohon bimbingan dan arahannya,”imbuh H.Beno Sarinongko (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here