Korpri Tanggamus Gelar Lomba Senam Etnik Ratu dan Mewarnai

338

KOTAAGUNG–Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT Ke 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemkab Tanggamus Melalui Sekretariat Korpri menggelar Lomba Senam Etnik Ratu dan Lomba Mewarnai di Taman Ir Soekarno Kotaagung Kamis (5/12).

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,S. E,M.M dalam sambutannya saat membuka kegiatan lomba mengatakan pada tanggal 29 November lalu secara nasional Korpri memperingati hari jadinya yang ke 48 dengan tema yang diangkat adalah Korpri bekerja melayani dan menyatukan bangsa. Dengan tema tersebut anggota Korpri memaknai untuk bekerja dengan semaksimal mungkin memberikan inovasi untuk menghasilkan karya nyata pembangunan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dan diharapkan anggota Korpri menjadi pemersatu bangsa dan dengan tema ini maka Korpri Tanggamus dapat bersinergi dengan slogan yang ada pada pelayanan publik di Kabupaten Tanggamus yaitu pelayanan yang ramah amanah tegas dan unggul (RATU), “ujar bupati.

Masih kata bupati, bahwa melalui rangkaian kegiatan HUT Korpri dan DWP dirinya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan semarak,meriah, tertib dan aman.” Dan dapat memotivasi Anggota KORPRI dan membangkitkan jiwa Korps, sehingga anggota Korpri semakin profesional menjadi perekat pemersatu bangsa dan terjadi peningkatan kesehatan Jasmani dan Rohani, “pungkas bunda Dewi.

Sementara, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Tanggamus, Apriliani Taurusia, S.Kom, M. M, tema momentum hari ulang tahun Korpri ke 48 yakni “bekerja melayani dan menyatukan bangsa” Adapun tema Hut Dharma wanita persatuan yaitu “Optimalisasi kinerja Dharma wanita persatuan sebagai Mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional”.

“Peserta- peserta lomba senam Etnik Ratu diikuti oleh perwakilan dari masing-masing OPD dan kecamatan. Sedangkan lomba mewarnai diikuti oleh anak usia PAUD yang merupakan siswa-siswi TK Bina Dharma wanita persatuan Kabupaten Tanggamus, “ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Hi. AM.Syafi’i,S.Ag, Ketua Dewan Pengurus Korpri Tanggamus yang juga Sekda Tanggamus Drs. Hamid H Lubis, M. Si, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno jajaran kepala OPD, Camat, para dewan juri dan peserta Lomba Senam Ratu.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here