Bupati: Pejabat Harus Paham Tupoksi Serta Miliki Inovasi

321

KOTAAGUNG–Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, melantik pejabat eselon II untuk jabatan tinggi Pratama di jajaran Pemkab Tanggamus, Selasa (3/12).

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) tersebut berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.2/1253/37/2019 serta nomor 821: /1254/37/2019 tentang Pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Tanggamus.

Pejabat yang dilantik tersebut yakni, Sukisno menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan sekretariat Daerah, lalu Taufik Hidayat menempati posisi sebagai Kepala Dinas Kesehatan, sementara untuk Kepala Dinas Pangan dan Pertanian dijabat oleh Catur Agus Dewanto.

Lantik Pejabat: Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i saat melantik pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Tanggamus, Senin (3/12). (Foto Hanibal Batman)

Bupati dalam arahannya menyampaikan, kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk memberikan komitmen terbaik, dimana amanah yang telah diberikan tersebut merupakan ladang pengabdian selaku aparatur sipil negara (ASN), kepada masyarakat.

“Kepada para pejabat yang dilantik juga agar supaya memahami serta menjalankan tugas pokoknya dengan baik, serta berinovasi dengan program-program sesuai dengan amanah yang dijalankan,”kata Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, Asisten Bidang Administrasi Jhonsen Vannisa, Kepala BKPSDM, Nur Indrati, Kepala OPD, Dilingkup Pemkab Tanggamus serta Camat. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here