Semen Holcim Berubah Nama jadi Dynamix

139

Bandarlampung – Produk semen dari PT. Solusi Bangun Indonesia yakni Holcim berubah nama menjadi Dynamix. Mengawali perkenalannya, perusahaan tersebut menggelar gathering bersama pemiliki toko bangunan dan mitra di Novotel, Juam’at (29/11).

Mengusung tema “Berani berubah Lebih baik” acara ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dengan para pelanggan sehingga Dynamix semakin dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi andalan kebutuhan pembangunan.

“Dynamix merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi jangka panjang khususnya di Lampung yang memiliki laju pembangunan di bidang infrastruktur yang begitu pesat. Selain itu momen ini sangat penting untuk mengenakan Dynamix sebagai merk baru kami, ” kata Andika Lukmana selaku Legal Group Head PT. Solusi Bangun Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, SBI juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke Depan serta pentingnya dalam pemilihan bahan bangunan yang tepat.

“Penggunaan material yang berkualitas dan penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan tentunya memberikan hasil bangunan yang terbaik dan tahan lama, melalui proses pekerjaan yang efisien. Oleh karena itu kami terus berinovasi untuk memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik,” tandas Andika.

Saat ini Distribus Dynamix sudah dilakukan di pulau jawa hingga Lampung dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lain di Indonesia. Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Dynamix silahkan menghubungi call center 0800108888 atau kunjungi situs www.solusibangunindonesia.com.

Sementara itu Oki Nurmadin selaku Regional Manajer SBI Sumatera mengatakan Dynamix merupakan simbol berani berubah.

“Jadi apapun itu pencapaian kami untuk kemaslatan masyarakat indonesia. Dengan perubahan nama setelah 13 dengan Holcim nah kini saatnya sekarang membangun bersama Dynamix. Kenapa nama Dynamix dipilih karena Menggambarkan penuh dengan semangat,bisa lari kencang dan mudah menyesuaikan keadaan. Harapannya mampu menjawab kebutuhan masyarakat agar bisa mendapatkan kualitas semen dan Service,” kata dia (rdo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here