Total 14.946 Orang Lamar CPNSD Pringsewu

69
Ilustrasi Net

PRINGSEWU – Sebanyak 14.946 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di kabupaten Pringsewu sampai di tutupan pendaftaran pada, Selasa (27/11).  

“Per hari ini yang sudah terdaftar (submit) total 14.946 pelamar. Semua formasi juga sudah terisi termasuk formasi disabilitas. Jadi,  Kabupaten Pringsewu termasuk peserta paling banyak peminat pendaftaran dominan dari guru dan kesehatan, “Ungkap Kabid Pengadaan Pemberhentian Penilaian Kinerja dan Informasi PNS pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pringsewu, Dani Samantha mewakili Kepala BKPSDM setempat M Dawam Rahardjo kepada Radar Tanggamus diruang kerjanya, Senin (25/11) sore.

Menurut Dani, Setelah ditutup pendaftaran CPNSD kabupaten Pringsewu pada,  Selasa (27/11). ” Tahapan selanjutnya yakni tinggal tunggu hasil verifikasi admintrasi dan nanti rencana diumumkan pada tanggal 16 Desember 2019 mendatang, “Ucap dia. 

Dikatakan Dani, pelaksanaan tes penerimaan CPNSD Pringsewu rencana di SMA Yadika Pagelaran pada bulan Februari 2020 mendatang. 

“Rencana tempat pelaksanaan CPNSD tetap di SMA Yadika Pagelaran sama seperti tahun kemarin. Untuk Peserta yang mencapai 14 ribuan bisa memakan waktu sekitar 3 Minggu nantinya pelaksanaan tes CPNSD, “ucap dia. 

Untuk diketahui, pendaftar CPNSD tahun 2019 Kabupaten Pringsewu mendapatkan kouta 327 formasi yang terdiri dari 173 formasi tenaga pendidikan, 117 formasi kesehatan serta 37 formasi tenaga teknis.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here