Bupati: Lomba PAUD Pekon Ajang Tingkatkan Motivasi dan Inovasi

159
Serahkan Piala: Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani didampingi Wabup, ketua TP PKK, serta Ketua DWP Tanggamus menyerahkan piala kepada pemenang lomba PAUD Pekon berprestasi, di GSG, Pekon Gisting Bawah, Jumat (15/11).

KOTAAGUNG–Melalui lomba Bunda PAUD Pekon berprestasi diharapkan dapat memotivasi dan sebagai ajang studi banding untuk memunculkan inovasi unggulan yang ada disetiap pekon oleh.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Tanggamus, saat menghadiri kegiatan lomba Bunda PAUD Pekon berprestasi, di gedung serba guna (GSG) Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Jumat (15/11) Menurut Bupati lomba Bunda PAUD ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, namun tentunya ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kontribusi positif, maka dari itu ia menginginkan setiap Bunda PAUD mempunyai inovasi serta terobosan yang dapat dikembangkan.

“Kegiatan ini, menjadi studi banding apa yang menjadi program, inovasi dari Bunda PAUD Pekon berprestasi dapat juga diimplementasikan oleh Bunda PAUD seluruh pekon yang ada di Tanggamus,”kata Bupati didampingi Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i

Bunda Dewi menyampaikan, dengan sinergi dan program yang baik maka akan dapat meningkatkan angka partisipasi kasar (APK) yang itu memerlukan komitmen dan kerjasama dari semua pihak, sehingga apa yang menjadi tujuan utama dalam kegiatan tersebut dapat menjadi lebih dari tahun sebelumnya.

“Kita menginginkan pengembangan anak usia dini ini harus menjadi gerakan yang masif, teknologi saat ini canggih namun tentunya harus disertai peningkatan sumber daya manusia, salah satunya Bunda PAUD pekon,”tandasnya. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here