Kadisos Undang Camat Bahas Penempelan Stiker Bansos

259

KOTAAGUNG–Dinas Sosial (Disos) Kabupaten Tanggamus mulai mensosialisasikan pemasangan stiker dirumah penerima bantuan sosial (Bansos) dengan mengundang seluruh camat.

Rapat yang berlangsung diruang rapat Disos setempat, Kamis (14/11) dipimpin langsung Kepala Disos Tanggamus, Zulfadli.

Kepala Disos Kabupaten Tanggamus, Zulfadli berharap dari sosialisasi kepada camat ini untuk selanjutnya diteruskan ditingkat masyarakat pekon. Setelah sosialisasi Kemasyarakat barulah stiker bisa langsung dipasang.

“Harapan kita selambat lambatnya awal Desember sudah mulai dipasang, tetapi bila ada kecamatan yang sudah siap memasang lebih dulu itu tidak menjadi persoalan, tergantung dengan kondisi di masing-masing daerah,”kata Zulfadli

Sementara, itu Ketua Forum Camat Kabupaten Tanggamus Agustam Hamied mengatakan, secepatnya kecamatan akan menggelar rapat dengan kepala pekon untuk membahas program ini, termasuk di dalamnya jika ada penerima bantuan yang mampu tetapi masih mendapatkan bantuan.

“Insyallah November ini kita rapatkan, setelah rapat kita meminta bantuan dari aparatur pekon, petugas PKH, TKSK, dan didampingi uspika agar menempeli stiker bagi rumah penerima bantuan, tentunya dengan prosedur yang telah ditetapkan yakni sebelum ditempel penerima bantuan membuat surat pernyataan, “ujar Agustam. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here