22 Nama Lolos Seleksi Administrasi

561
Ilustrasi Net

KOTAAGUNG–Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Tanggamus memasuki tahapan seleksi administrasi, total ada 22 nama yang ikut mayoritas adalah ASN Kabupaten Tanggamus.

Hal itu diketahui dari pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Nomor 800/006-PANSEL-JPTP/TGMS/XI/2019 tentang Penetapan Seleksi Administrasi/Portofolio, Tahapan Seleksi Administrasi dan Penelusuran Rekam Jejak Jabatan, Integritas Moralitas Calon Peserta yang sudah ditetapkan Sekda Tanggamus Hamid Hariansyah Lubis.

Sebelumnya pendaftaran dan pengumpulan berkas administrasi berakhir pada 6 November lalu. Berkas itu pun sudah dinilai dan hasilnya ada 22 nama beserta skornya.

Sedangkan jabatan yang dilelang yakni Asisten Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Rincian nama dan perolehan skor hasil seleksi administrasi dari 22 peserta lelang jabatan tersebut yakni Jabatan Asisten Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, skor tertinggi ditempati Ajpani yang mendapat 85, lalu Sukisno (80), Pardi (70), dan Tabroni Rofi’i (70).

Jabatan Kadisdukcapil, skor tertinggi Ajpani dengan skor 85, lalu Gustam Apriyansyah (75), Asriyanto (65), Maradona (60), dan Yadi Mulyadi (60).

Jabatan Kadiskes, skor tertinggi dipegang Taufik Hidayat dengan skor 75, lalu Taman Prasi (75), Wahyu Widayati (60), dan Basri (35).

Jabatan Kadis Pangan dan Pertanian, skor tertinggi Djoko Prabowo dengan skor 75, lalu Catur Agus Dewanto (75), Iyen Mulyani (70), Usman (65), Sarwo Haddy Sumarsono (55).

Kemudian, untuk jabatan Kepala BKPSDM, skor teringgi Aan Derajat yang mendapat skor 70, lalu Wawan Haryanto (55), Ristika Trianita (50), dan Edy Fahrurrozi (45).

Sekreatris BKPSDM Tanggamus Aan Derajat membenarkan bahwa ada 22 nama termasuk dirinya ikut dalam seleksi JPTP tersebut. “Iya betul ada 22 orang termasuk saya, Jumat kemarin semua peserta mendapatkan penjelasan dari Assesor mengenai pelaksanaan uji kompetensi yang dijadwalkan 13 November di Hotel Horison Bandar Lampung,” ujar Aan mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Nur Indrati, Sabtu (9/11).(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here