Tahapan Rekrutmen CPNS Tunggu Surat BKN

105
Ilustrasi Net

KOTAAGUNG-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus mengaku masih menunggu instruksi pusat terkait soal tahapan dan proses rekrutmen CPNS 2020.

Menurut Kabid Mutasi dan Promosi, Gofir Purwanto, pihaknya bersama seluruh BKPSDM di Lampung sudah mulai rapat namun belum ada putusan pasti. Maka rapat akan dilanjutkan lagi pada Kamis 7 November besok di BKPSDM Lampung sambil menunggu tibanya surat resmi dari BKN.

“Sampai sekarang surat resmi dari BKN belum diterima. Jadi kami belum bisa lakukan tahapan rekrutmen CPNS. Sebab semuanya sepakat menunggu dulu surat resmi dari BKN,” kata Gofir mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Nur Indrati, Rabu (6/11).

Ia menambahkan, perlunya surat resmi BKN tersebut karena untuk dasar hukum dan kepastian formasi. Sebab dikhawatirkan ada perubahan dan nantinya yang dipakai pasti yang dari surat resmi. Selama ini kuota untuk Tanggamus sebanyak 272 orang, rincian formasinya tenaga guru berjumlah 209 orang, tenaga kesehatan 42 orang, dan tenaga teknis 21 orang.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here