Ruko Pasar Kotaagung di Cat Warna Pelangi

153
Pekerja saat mengecat ruko di Pasar Kotaagung dengan warna warni. Sesuai konsepnya nanti Pasar Kotaagung menjadi Pasar Pelangi. Foto Hanibal Batman

KOTAAGUNG–Pasar Kotaagung terus ditata,setelah kebersihan yang perlahan mulai kearah lebih baik sekarang giliran bangunan ruko yang dicat warna-warni. Pengecatan tembok dan roling door ruko baru dilakukan disepanjang Jalan Kenanga. Selain warna warni layaknya pelangi, pada tembok ruko juga dihiasi dengan cat motif belah ketupat.

Buyung selaku pengawas pengecatan ruko mengatakan, jumlah ruko yang akan dicat dengan warna pelangi berjumlah 40 ruko terdiri dari 20 ruko disisi kanan dan kiri. Tidak hanya ruko saja yang akan dicat dengan nuansa warna pelangi tersebut melainkan plang ruko yang terletak dibagian atas juga akan dicat warna senada.

“Untuk saat ini, pengecatan hanya fokus ruko disini terlebih dahulu, apakah nanti ada kelanjutan untuk ruko yang lainnya kita masih menunggu arahan selanjutnya,”kata Buyung, Selasa (5/11) malam.

Buyung menjelaskan, pengerjaan mulai dilakukan sejak Jumat lalu. Pengecatan ini lanjutnya berdasarkan arahan dari Bupati Tanggamus melalui Sekretaris Daerah untuk mewujudkan pasar Kotaagung yang rapi, aman, bersih dan juga indah, terlebih Pasar Kotaagung terletak di jantung ibu kota Kabupaten Tanggamus.

“Ini merupakan gagasan yang cemerlang dan kami sangat mengapresiasi kinerja dari Bupati Tanggamus yang terus berusaha mewujudkan serta menata pasar Kotaagung ini menjadi lebih baik, kita lihat sendiri mulai dari segi kebersihan, kerapihan dan juga keindahannya sangat diperhatikan,”ujarnya. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here