Terungkap, Identitas Mayat Disiring Depan GSG Talangpadang Ternyata Herman Manadi

2359

KOTAAGUNG–Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga disiring depan GSG Kecamatan Talang padang Selasa siang(17/9) akhirnya terungkap.

Menurut Kapolsek Tapang Padang
Polres Tanggamus AKP Khairul Yassin Ariga mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan bahwa mayat yang ditemukan tersebut bernama
Herman Manadi Bin Saleh umur 33 tahun, alamat Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talangpadang.

“Identitas mayat dapat diketahui dari pihak keluarga yang hafal dengan ciri-ciri fisik dan pakaian yang dikenakan, “kata kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh dokter rumah sakit umum daerah (RSUD) Batin Mangunang tidak ada tanda-tanda kekerasan.” Kami pastikan bukan korban pembunuhan ini murni kecelakaan sebab dari keterangan keluarga korban Herman ini memang mempunyai riwayat penyakit Epilepsi, “ujar Khairul.

Sementara dr. Arif, dokter RSUD Batin Mangunang membenarkan bahwa Herman Sumadi meninggal bukan karena dibunuh melainkan Epilepsi kambuh dikubangan air. “Dari hasil pemeriksaan tahap luar oleh tim medis, tidak kami temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,”katanya.

Terpisah, Sekretaris Pekon Sinar Semendo, Hans Prasetia mengatakan bahwa, mayat pria yang ditemukan warga di parit adalah warganya yakni Herman Manadi. “Iya warga Sinar Semendo yang ngontrak rumah di Dusun I. Herman ini masih bujang pekerjaannya mencari barang bekas dan berdasarkan keterangan pihak keluarga memang mengidap epilepsi,” katanya.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here