Puluhan Motor Disita

1098

KOTAAGUNG- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus langsung menggebrak dihari pertama Operasi Patuh Krakatau 2019.

Sejumlah personel dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Yuniarta, didampingi Provost menggelar razia di Jalur Dua Ir. Juanda Kecamatan Kota Agung, Tanggamus, Kamis (29/8) siang.

Hasilnya cukup mencengangkan, pasalnya puluhan sepeda motor terjaring, sebab pengendara tidak dapat menunjukan surat lengkap ketika diberhentikan petugas.

Kasat Lantas AKP Yuniarta mengungkapkan, pihaknya melaksanakan razia Operasi Patuh Krakatau 2019 di Kota Agung dengan melakukan penindakan kepada puluhan pelanggar, juga menyita puluhan sepeda motor.”Hasil razia berhasil menindak 42 pelanggar dengan menyita 20 sepeda motor,” ungkap Yuniarta .
Dari sejumlah penindakan tersebut, lanjut kasatlantas, pelanggaran didominasi oleh pelanggar tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat-surat kendaraan.

“Pelanggaran lalu lintas tadi didominasi oleh pengendara tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat-surat,” tegas Yuniarta.

Kesempatan itu, Kasat menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus dan untuk tertib berlalu lintas dan keselamatan untuk kemanusiaan.

“Kami himbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas karena ini untuk keselamatan dan kemanusiaan baik di Tanggamus maupun Pringsewu,” tandasnya. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here