Warga Ulu Belu Apresiasi Penangkapan Curas Rampok di Pekon Sinar Banten

552

Radartanggamus.co.id- Kerja keras tim gabungan dalam menangkap dua tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) modus perampokan di Pekon Sinar Banten Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus mendapat apresiasi dari warga setempat.

Apresiasi itu disampaikan Sanjaya warga Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Humas Polres Tanggamus, Kamis (22/8) sore.

“Kami masyarakat Tanggamus khususnya yang berada di Kecamatan Ulubelu, mengahaturkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kasatreskrim Edi Qorinas yang telah memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) yang menimpa korban Hi Supriyadi di pekon Sinarbanten Kecamatan Ulubelu,” Sanjaya dalam kiriman tersebut.
Ia juga mengucapkan pula terima kasih kepada para anggota Tekab 308 Polres Tanggamus, Polda Lampung dan Polres Lampung Barat, seluruh jajaran polsek Pulau Panggung, dibawah pimpinan langsung oleh Kapolsek Iptu Ramon Zamora.

“Yang telah bersusah payah selama 9 hari dan akhirnya membuahkan hasil dengan menangkap dua orang pelaku perampokan sadistis, yang menghujani tubuh korban dengan peluru senjata api,” ucapnya.

Sanjaya juga berharap seluruh pelaku dapat ditangkap dan diadili dihadapan hukum, ia juga menutup tulisan dengan emoticon hormat dan jempol. “Semoga saja seluruh pelakunya bisa ditangkap dan diadili sesuai dengan perbuatannya. Bravo Polri,” tutupnya.

Atas apresiasi warga tersebut, Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mengatakan terima kasih atas hal tersebut, namun menurutnya pengungkapan tersebut juga merupakan andil masyarakat sendiri yang telah memberikan informasi sekecil apapun kepada tim.

“Terima kasih kami juga kepada masyarakat yang telah memberikan informasi sekecil apapun kepada tim gabungan,” ucap Edi Qorinas mewakili Plh. Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro, SH. SIK, Kamis (22/8) petang.

Lebih jauh, Edi Qorinas menjelaskan, pihaknya terus melakukan pengejaran para pelaku yang telah diketahui identitasnya. Ia juga menghimbau para pelaku untuk dapat menyerahkan diri ke Polres Tanggamus.

“Para pelaku Curas Rampok di Pekon Sinar Banten kami himbau menyerahkan diri sebab kemanapun kabur tetap akan kita kejar,” tegasnya. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here