Peringati HUT RI Ke-74, PT Tirta Investama Lakukan Donor Darah

333

KOTAAGUNG–PT. Tirta Investama Pabrik Tanggamus melaksanakan bakti sosial (Baksos) donor darah di kalangan internal karyawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74.

Stakeholder Ration (SR) PT. Tirta Investama Tanggamus, Abdul Manafmenyampaikan kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PT. Tirta Investama bekerjasama dengan PMI Provinsi dan PMI Tanggamus tersebut ialah masih dalam rangkaian peringati HUT RI Ke-74. Yang mana menurutnya melalui kegiatan tersebut PT Tirta Investama Pabrik Tanggamus ingin berbuat dan berbagi untuk sesama, yang mana menurutnya darah yang di donorkan tersebut nantinya dapat bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

“Jumlah karyawan yang menjadi pendonor sebanyak 50 orang, dan kita bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan terlaksana berkat kerjasama dari CSR AQUA dan PMI,”kata Abdul Manaf, Rabu (21/8).

Masih menurutnya, kegiatan baksos donor darah yang dilakukan tersebut memang baru pertama kali dilaksanakan, akan tetapi kedepan tidak menutup kemungkinan kegiatan tersebut akan menjadi agenda tetap tahunan, hal ini mengingat tujuan dari baksos donor darah itu sendiri memiliki manfaat yang luas dan juga membawa manfaat positif bagi pendonor.

“Tidak menutup kemungkinan baksos ini kembali akan diadakan lagi dengan melibatkan masyarakat sekitar, yang tentunya dengan tujuan untuk berbagi kebaikan,”ujarnya.

Masih dalam kesempatan peringati, HUT RI ke-74 lanjutnya beragam kegiatan lomba dilaksanakan, ia berharap momentum semangat HUT RI tersebut dapat diteruskan kepada karyawan, yang mana menurutnya tersirat arti didalam setiap perlombaan yang dilaksanakan ialah kekompakan satu dengan yang lainnya, kecepatan, dan ketangkasan serta kejujuran. Hal ini tentunya selaras dengan rutinitas yang memang setiap hari dilakasanakan oleh para karyawan setiap hari.

“Kita inginkan, para karyawan ini memiliki semangat juang, ketangkasan, kejujuran serta kecepatan dan kekompakan yang mana itu semua tergambar dalam berbagai lomba yang dilaksanakan, sehingga para karyawan memiliki sifat positif, disisi lain tentunya memiliki sifat sosial yang tinggi terhadap sesama dan lingkungan sekitar,”tandasnya. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here