Damkar Datang, Rumah Rusmawan Sudah Jadi “Arang”

1020
Rumah milik Rusmawan warga Dusun 6 Suka Herang, Pekon Kedaung, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu ludes terbakar dilalap Si Jago Merah sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (12/8).

PRINGSEWU – Rumah milik Rusmawan warga Dusun 6 Suka Herang, Pekon Kedaung, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu ludes terbakar dilalap Si Jago Merah sekitar pukul 09.00 WIB., Senin (12/8) 

Kepala BPBD Pringsewu M. Khotim mengatakan, pihaknya mendapat informasi kebakaran dari warga sekitar pukul 15.25 WIB. “Saat satgas BPBD turun ke lokasi kondisi api sudah padam oleh warga, sementara rumah korban yang terbuat dari kayu beserta isinya sudah hangus total,” ungkap M.Khotim kepada wartawan. 

Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan untuk sementara estimasi kerugian masih di data. “Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” paparnya.
 Dijelaskan M.Khotim, saat terjadi kebakaran kondisi rumah dalam keadaan kosong. Di mana sejak pukul 07.30 WIB pemilik rumah membantu saudranya yang sedang hajatan. “Untuk Kerugian diperkirakan kurang lebih Rp75 jutaan,” pungkasnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here