Akhiri Hidup di Pohon Kamboja

2958
Foto Ilustrasi Net

KOTAAGUNG- Masyarakat di Pekon Tanjungagung, Kecamatan Kotaagungbarat, Kabupaten Tanggamus dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung diatas pohon Kamboja di pemakaman pekon setempat, Jumat (19/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun radartanggamus. co.id, pria itu adalah Buyung (25) keponakan dari mantan Kepala Pekon Tanjung Agung Hayang. Ketika dikonfirmasi Hayang membenarkan kejadian tersebut, namun untuk motif ia belum mengetahui secara pasti.

“Kalau motif pastinya saya belum tahu,”katanya.

Saksi lainnya yang juga merupakan paman korban Sahruddin mengaku, pertama kali korban ditemukan oleh ujang warga yang kebetulan melintas. Awalnya saksi mengira itu seorang pemuda yang sedang mengambil sesuatu, namun betapa kagetnya ketika didekatinya.”Spontan ia teriak dan memberitahuan ke warga sekitar,”ujarnya. Sahruddin juga mengaku, belum tahu pasti penyebab ponakannya itu bunuh diri.

Sementara Kapolsek Kotaagung, AKP Muji Harjono ketika dikonfirmasi membenarkan ada mayat seorang pria yang tergantung disebuah pohon dan diduga bunuh diri.

“Ya, betul, kami mendapat informasi dari masyarakat pukul 18.30 WIB. Dan saat ini anggota masih di TKP. Sementara belum diketahui motifnya sedang didalami,” ujar Muji melalui pesan WhatsApp.
(zep/ral/uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here