Sekda Isyaratkan Kinerja Pejabat Akan Dievaluasi

1347
Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus Drs. Hamid H. Lubis saat melantik para pejabat struktural, Administrator dan Pengawas serta camat, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Kantor Bupati Tanggamus, Senin (15/7). Dalam kesempatan tersebut juga Sekda menyampaikan agar para pejabat sewaktu-waktu dapat turun guna menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai acuan program. Foto Diskominfo

KOTAAGUNG-Kinerja para pejabat dilingkup Pemkab Tanggamus terus dievaluasi selama kurun waktu dua bulan kedepan.

Ini akan terus dilakukan hingga tercapainya kondisi yang ideal sesuai dengan konsep pemerintahan saat ini, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kondisi ideal disini ialah para pejabat termasuk yang dilantik tidak hanya mampu menterjemahkan program saja, melainkan bisa mencapai target yang telah ditetapkan, serta mempunyai ide-ide dan terobosan untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus, seperti di bidang pendidikan, kesehatan dan bidang pelayanan yang lain,” Kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid H. Lubis, usai melantik pejabat di lingkup Pemkab Tanggamus, Senin (15/7).

Ia menambahkan, evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan target yang telah diberikan kepada masing-masing satuan kerja (Satker). Dan itu harus tercapai. “Evaluasi tidak hanya berlaku bagi pejabat di satuan pelayanan tingkat bawah saja, melainkan kepala dinas atay badan juga dievaluasi,” tegasnya.

Adapun pejabat yang dilantik meliputi pejabat Struktural, Administrator, Pengawas dan camat.

Pejabat yang dilantik yakni, Derius Putrawan, jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan informatika; Suprawoto, Sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah; Helpin Rianda, sebagai Kepala Bidang Ketenagaan di Dinas Pendidikan; Johan Wahyudi, Kepala Bidang Teknik sarana dan prasarana pada dinas Perhubungan; Sutoto, Sebagai Camat Gunung Alip; Wiwin Triyani, sebagai Camat Semaka dan Mujiyono, sebagai Camat Sumberejo. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here