Pengurus DPC PDIP Tanggamus 2019-2024 Resmi Dilantik Burhanudin Noer Kembali Jabat Ketua

303

KOTAAGUNG—Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Periode 2019-2024 resmi terbentuk. Adapun Ketua kembali dijabat Burhanudin Noer, Sekretaris Hj Dewi Handajani dan Bendahara Hi.A.M.Syafii.

Pelantikan pengurus DPC PDIP Tanggamus ini dilakukan serentak se-DPC Lampung yang dipusatkan di Hotel Novotel, Bandar Lampung Sabtu sore (13/7). Pelantikan tersebut dipimpin Ketua Bidang Buruh Tani dan Nelayan DPP PDIP, Mindo Sianipar.

Wakil Sekretaris Bidang Internal, DPC PDIP Tanggamus Hasmal Yadi mengatakan, jumlah pengurus DPC PDIP Tanggamus masa bakti 2019-2024 ada 15 orang yang terdiri dari satu ketua, Sembilan wakil ketua, satu sekretaris, dua wakil sekretaris,satu bendahara dan satu wakil bendahara.

“Untuk jajaran pengurus inti yang terdiri dari ketua,sekretaris dan bendahara dipilih oleh tim formatur yang mana menjaring tujuh nama hasil pleno PAC dan rakercab IV yang beberapa waktu lalu diselenggarakan. Hasil ini sudah diterima seluruh kader sebab ini menjadi keputusan pusat,” kata Hasmal, Sabtu malam (13/7).

Dilanjutkan Hasmal, bahwa agenda DPC PDIP Tanggamus dalam waktu dekat yakni menghadiri Kongres 8 Agustus di Bali.”Pemilu usai,jadi cooling down dulu, semoga PDIP di Tanggamus kedepan lebih baik lagi dan semakin solid. Dan adapun untuk Kongres kader PDIP se Tanggamus ingin agar ibu Mega Wati kembali menjadi ketua umum,”pungkasnya.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here