Palgunadi Jabat Ketua DPC PDIP Pringsewu, Bambang Kurniawan Sekretaris

613
Pelantikan pengurus DPC PDIP Pringsewu dilakukan secara serentak se-DPC Lampung yang dipusatkan di Hotel Novotel, Bandar Lampung Sabtu (13/7) sore.

PRINGSEWU — Palgunadi menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pringsewu Periode 2019-2024.

Hal ini berdasarkan hasil Konferda dan Konfercab se-Lampung yang berlangsung di Ballroom Novotel, Sabtu (13/7).

Sedangkan untuk jajaran pengurus DPC PDIP Pringsewu periode 2019-2024 yang sudah resmi terbentuk sekretaris dijabat oleh Bambang Kurniawan dan Bendahara, Risky Raya Saputra. 

Sekretaris DPC PDIP Pringsewu,  Bambang Kurniawan mengatakan jumlah pengurus DPC PDIP Pringsewu masa bakti 2019-2024 ada 13 orang.

“Itu semua dari hasil tim formatur yang terdiri dari PAC Adiluwih,  Gadingrejo dan PAC Pringsewu.  Dari hasil Rakercab beberapa waktu lalu yang sudah diusulkan ke DPP, ” ungkap Bambang saat dikonfirmasi Radar Tanggamus,  Minggu (14/7). 

Setelah itu lanjut Bambang,  baru turun rekomendasi dari DPP untuk Jajaran Pengurus DPC PDI P Pringsewu periode 2019-2024.

“Jadi,  hasil usulan dari Rakercab beberapa waktu lalu tidak menjamin akan sama dengan hasil di DPP.  Karena,  semua itu hanya usulan hak progatif tetap ada DPP untuk menentukan komposisi personel tersebut.  Untuk kader PDIP Pringsewu sudah menerima semua hasil keputusan dari DPP,” kata dia. 

Dikatakan Bambang, bahwa untuk pelantikan pengurus DPC PDIP Pringsewu ini sudah  dilakukan secara  serentak se-DPC Lampung yang dipusatkan di Hotel Novotel, Bandar Lampung Sabtu (13/7) sore. 

Untuk diketahui Jajaran DPC PDIP Pringsewu periode 2014-2019 sebelumya dijabatan ketua Handitya Narapati, Sekretaris Aminallah Adisyanto, dan Bendahara,  Hi. Irwan Saputra. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here