Jaksa Agung Ingatkan TP4D Jangan Main-Main !

159

PRINGSEWU – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Pringsewu diharapkan bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya. Sebab bila tidak menjalankan sesuai tupoksi dan fungsi pasti ada sangsi menanti. 

“Pasti itu ada sanksi TP4D bukan untuk tempat berlindung atau  tempat berkonspirasi.  Tetapi tempat untuk melakukan pendampingan bagi terselenggaranya program pembangunan yang baik, cepat ,tepat sasaran,  mutu dan tepat waktu.  Dengan begitu diharapkan hasilnya dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Jaksa Agung RI Dr. H.M Prasetyo seusai meresmikan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari)  Pringsewu ,  Minggu (14/7). 

Ditegaskan H.M Prasetyo,  bahwa sekali lagi tidak ada kompromi untuk TP4D di jajaran kejaksan.  

” Kalau ada yang main main di TP4D khusus di nternal jajaran kejaksaan ini pasti akan ada tindakan yang dilakukan sesuai peraturannya.  Diharapkan TP4D dapat mendorong dan mensupport hasil pembangunan yang lebih baik. Karena,  penegak hukum juga lebih kesisi pencegahannya, lebih baik mencegah dari pada apa yang sudah terjadi agar ke depan lebih baik lagi, “tandasnya.

Untuk diketahui Peresmian kantor Kejari Pringsewu yang ditandai dengan pemotongan pita dan penanda tangan prasasti langsung oleh Jaksa Agung RI Dr. H.M Prasetyo. 

Selain itu juga rombongan H.M Prasetyo didampingi Bupati Pringsewu,  Hi.  Sujadi  Kepala Kejari Pringsewu,  Asep Sontani Sunarya,  Ketua IAD Kejari Pringsewu,  Dini Widiani SH, Kapolres Tanggamus AKBP,  Hesmu Baroto meninjau bangunan dan ruangan kantor Kejari Pringsewu. Kemudian juga dilakukan peresmian ruangan Sekretariat IAD Kejari Pringsewu yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum IAD Ros Ellyana Prasetyo. 

Tampak hadir dalam acara peresmian tersebut,  Wakil Jaksa Agung Arminsyah, Ketua IAD Pusat Wilza Yunita, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Loeke Larasati, Ketua IAD Lampung Teti Sartono. Selain itu juga hadir  Bupati Pringsewu,  Hi.  Sujadi  Kepala Kejari Pringsewu,  Asep Sontani Sunarya,  Ketua IAD Kejari Pringsewu,  Dini Widiani SH, Kapolres Tanggamus AKBP,  Hesmu Baroto, Dandim 0424 Tanggamus Arh Anang Hasto Utomo, Ketua DPRD Pringsewu,  Aminalah,  berserta jajaran Kejari se Lampung dan para OPD di lingkungan pemkab Pringsewu. (mul/rdo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here