Kenaikan Pangkat ASN Bukti Prestasi

155

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. berharap Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang dinaikkan pangkatnya tersebut dapat bersyukur.

“Mengingat tidak semua ASN yang ada bisa dinaikkan pangkatnya. karena berbagai hal, diantaranya akibat kesalahan administrasi dan lain sebagainya, ” Ungkap Fauzi seusai menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat kepada 77 ASN yang dinaikkan pangkatnya dari Pembina (IV/a) ke Pembina Tingkat Satu (IV/b) tersebut berasal dari pejabat struktural dan fungsional.

Penyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat tersebut juga didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Drs.H.M.Dawam Raharjo pada apel pagi di lapangan kantor pemkab setempat, Senin (24/6) 

Menurut wabup, kenaikan pangkat pada prinsipnya bukan hak, melainkan merupakan sebuah prestasi.

“Para ASN yang naik pangkat ini semuanya golongan IV, dari IV/a ke IV/b, yakni berpangkat Pembina ke Pembina Tingkat Satu. Sebagai Pembina, sudah semestinya harus mampu menjadi contoh teladan serta membina ASN yang lain yang berada di bawahnya di segala hal, baik dari segi kedisiplinan, kinerja dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here