Kabag Protokol Sesalkan Okum Anak Buahnya Terjerat Kasus Narkoba

399

KOTAAGUNG–Tertangkapnya salah satu Oknum Protokol Setdakab Tanggamus HA alias Bogel (32) atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis Sabu membuat kaget seluruh rekannya yang bertugas di Bagian Protokol khususnya Kepala Bagian Protokol Sekdakab Tanggamus Royensyah.

Menurut Royen dirinya kaget saat mendapat kabar salah satu anak buahnya tertangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu. “Saya secara pribadi dan kawan-kawan kaget, sebab Bogel ini anaknya tidak neko-neko dan soal pekerjaan juga baik” kata Royen yang ditemui di Gedung DPRD Tanggamus, Jumat (14/6).

Dilanjutkan Royen, bahwa Bogel merupakan sosok yang tertutup, tidak hanya kepada pimpinan, terhadap sesama rekan dilapangan juga tertutup. “Iya, orangnya tertutup, tapi kalau soal pekerjaan saya akui dia sangat bagus, mau jam berapa ditelpon dan diberi tugas pasti berangkat,” kata dia.

Baca Juga : Terlibat Narkoba, Oknum Protokol Pemkab Tanggamus Diciduk Polisi

Dalam Royen, dengan tertangkapnya anak buahnya tersebut maka sudah dipastikan Bogel dipecat sebagai Honorer Pemkab Tanggamus. “Pimpinan sudah memanggil kasubag saya, intinya pimpinan mau agar diberi sanksi tegas yakni diberhentikan sebagai hororer,”ucap Royen.

Royen berharap peristiwa ini menjadi pelajaran dan tidak terulang lagi kedepannya.” Ini yang pertama dan terakhir. Saya berharap rekan rekan protokol tidak terlibat narkoba, sebab sanksinya tegas yakni dipecat tidak ada toleransi dari pimpinan, “pungkas Royen.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here