Lantik 17 Pejabat, Ini Pesan Sekda

1033

KOTAAGUNG–Sekretaris Daerah Drs Hamid H. Lubis, M.Si mewakili Bupati Tanggamus melantik 17 pejabat dilingkungan Pemkab Tanggamus ,Selasa (11/6) di Rupatama Sekretariat Daerah.

Adapun 17 pejabat yang dilantik yakni terdiri dari Eselon II b sebanyak dua orang, Eselon IIIa satu orang, Eselon IIIb 8 orang dan Eselon IV a 6 orang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor : 821.2/567/37/2019 Tentang PemberhentianĀ  pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Camat, Administrator dan Pengawas diLingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanggamus.

Serta memperhatikan Surat Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B- 1831/KASN/6/2019 Tanggal 10 Juni 2019,Perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama diLingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Adapun nama-nama yg dilantik adalah Muhaimin Sastra Negara, S.Sos promosi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Sebelumnya Muhaimin menjabat sebagai Camat Kotaagung Barat, posisi Camat Kotaagung Barat yang ditinggalkan Muhaimin kini diduduki Erlan Deni Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembagunan dan Kelembagaan Pekon pada Dinas PMD.

Lalu Gigih Rudiansyah dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. Sebelumnya Gigih adalah Kepala Bidang Litbang di Bappelitbang ia promosi ke Eselon II setelah mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Posisi yang ditinggalkan Gigih di Bappelitbang kini ditempati Haizar yang sebelumnya menjabat Kabid Sarpras dan Infrastruktur pada Bappelitbang, posisi Haizar digantikan Kasubid Prasarana Wilayah dan Infrastruktur Bastanta Sebayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here