Kecelakaan Maut di Jalinbar, 2 Orang Tewas

3321

PRINGSEWU – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya lintas barat (Jalinbar) KM 52-53 Pekon Pagelaran Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu yang melibatkan pick up Mitsubishi L300 BE 8456 ZF dengan Minibus Mitsubishi Pajero B 1036 BJD menewaskan 2 orang sekira pukul 02.00 Wib, Selasa (11/6).

Dua orang warga Pekon Argopeni Kecamatan Sumber rejo, Kabupaten Tanggamus yang tewas dalam kecelakaan maut itu yakni Pengemudi Mitsubhisi Pick up L300, Suliyono (40) dan penumpang Mitsubhisi Pick up L300, Asrudin (29).

Sedangkan pengemudi Mitsubishi Pajero, Heriwantoro (36) warga Desa Surabaya udik Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur hanya mengalami luka lecet pada telinga sebelah kiri. Kemudian 4 penumpang lain Mitsubishi Pajero selamat tidak mengalami luka-luka yakni Sulasmi (35), Bagas Saputra (15), dua balita berusia 2,5 tahun Cika dan Ciko.

Kasat lantas Polres Tanggamus, AKP Dade Suhaeri mengatakan bedasarkan keterangan saksi dan berdasarkan cek tempat kejadian perkara (TKP) laka lantas berawal Pick up Mitsubishi L300 berjalan dari arah Pringsewu menuju ke Talang Padang diduga dengan kecepatan tinggi. Kemudian akan mendahului Minibus yang belum diketahui nopol nya.

“Namun pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan Pajero. karena jarak sudah terlalu dekat Pick up Mitsubishi L300 tidak dapat menghindar maka terjadilah laka lantas tersebut,” Ucapnya.

Dijelaskan Dade, bahwa dalam kecelakan tersebut kondisi jalan beraspal baik, marka jalan tidak terputus, cuaca cerah cerah malam hari dan jalan dalam keadaan sepi.

“Untuk langkah yang kita ambil mendatangi TKP dan catat saksi saksi cek korban di RSUD Pringsewu serta mengamankan barang bukti, ” Tandasnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here