Jalan ke Arah Sungai, Astoro Malah Hilang

395

KOTAAGUNGBARAT—Astoro pria berusia 65 tahun, warga Pekon Pajajaran, Kecamatan Kotaagung Barat, Kabupaten Tanggamus sudah tiga hari hilang meninggalkan rumah. Ia dinyatakan hilang sejak Sabtu (8/10) lalu.

Raman, keluarganya menceritakan, sebelum dinyatakan hilang, Astoro pada Sabtu malam (8/9) sekitar Pukul 19.30 WIB masih terlihat masih mengobrol dirumah tetangganya. Kemudian ia berpamitan dan pulang kerumah.  Namun sekitar Pukul 21.30 Wib, ada tetangganya yang melihat dia keluar rumah, pakai sarung, ke arah kali Way Maja.

“Tapi pas di cari ke kali nggak ada. Kemudian kami dibantu warga cari sampai ke Gunung, tapi nggak ada juga. Sampai pagi hari kami nyari tapi tetap nggak ketemu juga,” kata Raman.

Pihak keluarga langsung melaporkan hilangnya Astoro ke aparatur pekon, juga ke aparat kepolisian. “Kami juga sudah lapor ke Pemerintah Pekon serta pihak Kepolisian. Dan kami berharap ia bisa segera ditemukan,” ungkapnya.

Sementara itu, Muzani, Aparat Pekon Pajajaran membenarkan bahwa salah satu warganya telah dinyatakan hilang. “Iya, ada warga yang laporan bahwa Pak Astoro hilang,” terangnya. 

Ia berharap, jika ada warga yang melihat keberadaan Astoro bisa menghubungi pihak keluarga ke nomor telepon 085383551667 (Raman) dan Aparatur Pekon  085269759156 (Muzani) atau kantor kepolisian terdekat. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here