Hilang Secara Misterius, Astoro Akhirnya Ditemukan Di Jurang, Dekat Kali Way Lunik

1360
Astoro (65), warga Pekon Pajajaran Kecamatan Kotaagung Barat yang sebelumnya dinyatakan hilang sudah ditemukan. Kondisinya pun sudah mulai membaik, kini ia sedang dirawat oleh keluarganya.

KOTAAGUNGBARAT – Astoro (65), warga Pekon Pajajaran Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus yang sebelumnya dilaporkan hilang akhirnya berhasil ditemukan.

Ia ditemukan di jurang dalam keadaan pingsan, dekat Kali Way Lunik Pekon Pajajaran, atau berjarak sekitar 5 kilo dari rumahnya. Ia pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memanen jengkol.

“Ada petani yang ngunduh jengkol, dari atas pohon itu petani melihat kejurang dan ada Pak Astoro lagi terbaring di jurang,” kata Muzani, aparat Pekon Pajajaran.

Baca Juga : Jalan ke Arah Sungai, Astoro Malah Hilang

Kemudian warga langsung memberitahukan perihal tersebut kepada keluarganya, seketika langsung disusul. Astoro langsung dilarikan ke RSUD Batin Mangunang. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan ternyata Astoro tidak mengapa, hanya pingsan, lantaran kelelahan, tidak makan selama dua hari.

Sementara itu, Raman, anak mantu Astoro menceritakan bahwa sebelumnya mertuanya itu memang tinggal di gunung, dekat kali Way Lunik, sekitar tahun 1985 silam. Namun saat itu Istri Astoro meninggal dan dimakamkan di dekat Kali Way Lunik.

“Mungkin bapak mau menengok makam istrinya disana, atau bisa jadi dituntun sama almarhumah Ibu,” pungkasnya.

Saat ini Astoro sudah dibawa pulang kerumah. Kondisinya pun sudah mulai membaik, namun masih enggan bicara lantaran trauma. (Uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here