Halalbihalal Sekaligus Syukuran Ultah Sujadi

62
Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar acara halalbihalal jajaran Aparatur Sipil Negara di halaman kantor pemkab setempat, Senin (10/6).

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar acara halalbihalal jajaran Aparatur Sipil Negara di halaman kantor pemkab setempat, Senin (10/6). Acara ini menghadirkan dua ustadz sekaligus untuk menyampaikan tausiyah, yakni Ustadzah Alma – Aksi Indosiar 2019 dan Ustadz Nur Aziz.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Sekretaris Daerah Drs.A.Budiman P.M., M.M. beserta para asisten dan staf ahli bupati dan kepala OPD, para kabag dan camat se Kabupaten Pringsewu, Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.Marwansyah, serta Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny.Nurhayati Budiman, beserta para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan pengundian bagi anggota Koperasi Pegawai Negeri (KPRI) Jejama Secancanan untuk diberangkatkan ibadah umroh. Dari hasil pengundian, tiga orang ASN dinyatakan beruntung dan berhak mendapatkan hadiah berangkat ke tanah suci, yakni masing-masing atas nama Tri Ariyanti (Dinas PUPR), Emilta (Bappeda), dan Sulistyoningsih (Dinas Koperindag UKM).

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, sekaligus mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama menjadi Idul Fitri sebagai momentum untuk saling bermaaf-maafan satu sama lain, dan ajang memperbaiki diri.

Sementara itu, seusai berhalalbilhalal dilanjutkan dengan bersalam-salaman, karena bertepatan juga dengan hari ulang tahun (Ultah) Bupati Pringsewu H.Sujadi ke-59, juga digelar tasyakuran di lobby utama Kantor Bupati Pringsewu dengan prosesi potong tumpeng.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here