Pj Kakon Negara Batin Berharap Pilkakon Kondusif

626
Pj Kepala Pekon Negara Batin, Kecamatan Kotaagung Barat, Tanggamus menghadiri acara Halal Bihalal sebagai momen pengenalan diri ke masyarakat setempat. Foto Zepta

KOTAAGUNG–Pasca dilantiknya menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Pekon Negara Batin, Kecamatan Kotaagungbarat, Adi Putra langsung tancap gas dengan membangun komunikasi terhadap perangkat pekon serta lembaga yang berada dalam lingkup pekon setempat.

Pengenalan diri yang digelar dengan memanfaatkan momentum Halal Bihalal Idul Fitri itu kali pertama pasca pelantikan.

“Ya, ini langkah awal saya untuk soliditas serta mempererat silaturahmi. Melalui Halal Bihalal ini maka hubungan komunikasi dengan pemangku kepentingan pekon dan masyarakat akan terjalin erat,“ ucapnya kepada Radar Tanggamus, kemarin.

Dijelaskan Adi Putra yang didampingi Sutan Batin Putra Irawansyah itu, apalagi jika tidak ada perubahan jadwal sekitar bulan Oktober nanti akan dihelat Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak, dirinya berharap selama proses pesta demokrasi itu bisa berjalan dengan aman,lancar dan kondusi.

”Ini bukan hal mudah untuk saya, apalagi dengan waktu yang singkat akan dihadapkan dengan pelaksanaan pilkakon yang sudah di depan mata. Tentunya saya harus mempersiapkan segala hal yang cukup matang,“ jelasnya.

Menurutnya, segala sesuatu tidak bisa dikerjakan oleh tangannya sendiri, artinya semua aparat pekon terutama masyarakat dapat bersama-sama mendukung semua program yang sudah digagas kepala pekon sebelumnya. Tidak hanya itu, pengembanan amanat yang singkat itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memajukan pekon Negara Batin kedepannya.

“Alhamdullah meski baru seumur jagung saya menjabat hubungan komunikasi dengan masyarakat sudah baik bahkan sudah banyak yang kenal,”terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Adi Putra mengharapkan adanya sedikit peningkatan kemajuan untuk mengarah ke Pekon Negara Batin yang lebih maju dalam semua bidang, baik itu dalam aspek pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan.

“Saya yang dipercaya manjadi Pjs ini satu komando yakni untuk membangun pekon dengan kebersamaan semua pihak,”tuturnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here