VIDEO !!! Bupati Tinjau Empat Pospam

490


TANGGAMUS–Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani meninjau sejumlah pos pengamanan (Pospam) Idul Fitri 1440 Hijriyah yang tersebar dibeberapa titik jalan lintas barat (Jalinbar).

Dalam peninjauannya tersebut Bupati didampingi Wabup Hi. A. M. Syafii, Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo, Kabag Ops Kompol Bunyamin, Asisten Bidang Administrasi Firman Ranie, Kasatpol PP Yumin BA, Kadishub Razi Azanisyah, Kadiskominfo Sabaruddin dan Kepala Pos Basarnas Kotaagung Deni Mezu. Lalu Ketua TP PKK Hj Sri Nilawati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nuraini Lubis.

Pospam pertama yang dikunjungi bupati adalah Pospam Talangpadang, selain melihat kondisi pos, bupati berbincang dengan petugas yang berjaga. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberikan bingkisan yang isinya bahan makanan dan minuman yang diterima secara simbolis oleh kepala posko. Usai dari Talangpadang rombongan bergegas ke Pospam Gisting, tepatnya di Rest Area Gisting lalu kepospam Talagening Kotaagung Barat dan peninjuan ditutup di Jalinbar Kecamatan Semaka.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani kepada awak media mengatakan bahwa berdasarkan hasil peninjauan di empat posko, disimpulkan bahwa pospam di Tanggamus sudah siap memberikan pelayanan kepada para pemudik yang melintas di Jalinbar Tanggamus. “Saya rasa sudah siap ya baik dari personil maupun sarana dan prasarana.Harapannya pospam diempat tempat tersebut dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik sebab petugas dipos merupakan gabungan ada unsur paramedis, polisi, TNI, Rapi dan Pramuka, “kata bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati memberikan semangat dan motivasi kepada petugas yang berjaga di pospam.” Personel yang bertugas harus tetap jaga kesehatan, berikan pelayanan yang baik yakni RATU (Ramah Amanah Tegas Unggul) dan bekerjalah sesuai dengan tupoksinya, “ujar bunda Dewi sapaan akrabnya.

Kemudian bagi para pemudik yang melintas di Jalinbar bupati berpesan agar dapat memanfaatkan empat posko yang berada di jalinbar dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi.” Kita punya empat posko di Tanggamus ini, jadi manfaatkan, kalau kelelahan bisa beristirahat di Pospam dan jangan ngebut-ngebut serta jaga situasi tetap kondusif, “ujarnya. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here