184 Pj Kakon Dilantik Dalam Waktu Dekat

818
Foto Net/Ilustrasi

KOTAAGUNG—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus memastikan sebanyak 184 pejabat (Pj) kepala pekon (Kakon) akan dilantik dalam waktu tidak lama lagi.

Pelantikan pj kakon ini untuk mengisi kekosongan lantaran kakon defenitif sudah habis masa jabatannya sementara pemilihan kepala pekon (Pilkakon) belum terlaksana.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Tanggamus Wawan Haryanto mengatakan, pelantikan dan pembagian SK Pj kakon itu rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.

“Ada 184 Pj kakon yang akan dilantik langsung oleh Bupati Tanggamus. Pelantikan dilakukan secara serentak,”katanya kepada Radar Tanggamus, kemarin (19/5).

Mantan Camat Semaka ini melanjutkan, pelantikan terhadap 184 Pj kakon secara serentak ini menyusul telah rampungnya semua berkas syarat pelantikan. Meski demikian, ia belum bisa memastikan dimana tempat pelantikannya.

“Ya, ini pelantikan gelombang ke dua yang sebelumnya sudah dilakukan di Kecamatan Pematangsawa. Adapun tempatnya belum bisa kita tentukan apakah di ruang rapat utama bupati atau Aula Islamic Center Kotaagung ,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here