TVCI Pringsewu Baksos Bagi Takjil Gratis

189

PRINGSEWU – Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Korwil Pringsewu menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan bagikan takjil secara gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi di pertigaan ruas jalan lintas barat (Jalinbar) tugu Gajah Pringsewu, Sabtu (18/5) sore.

Seksi anggota TVCI Korwil Pringsewu, Danny Waldy mengatakan TVCI Lampung Korwil Pringsewu mengadakan bagikan takjil secara gratis dibulan ramadhan kepada pengendara yang melintasi diruas pertigaan jalan lintas barat Tugu Gajah Pringsewu.

“Sehingga bagi teman teman Pengendara dijalan raya agar bisa menikmati takjil sodakoh dari keluarga TVCI Lampung, ” Ujar Danny yang juga menjabat Kapos Lantas Pringsewu Satlantas Polres Tanggamus disela-sela acara.

Menurut Danyy, bahwa jumlah member TVCI yang ada di provinsi Lampung sekitar 106 anggota aktif. Sedangkan untuk TVCI Korwil di kabupaten Pringsewu berjumlah 35 anggota yang aktif.
“Takjil yang kita bagikan sekitar 300 kepada pengendara roda dua baik roda empat maupun masyarkat diselekitaran jalan raya. Kegiatan ini merupakan program dari keluarga TVCI,” Ucapnya.

Sementara itu, Korwil TVCI Pringsewu, Agus Ahmad berharap melalui Baksos berbagi takjil dan buka bersama keluarga TVCI Lampung di bulan suci ramadhan keberadaan bisa di kenal masyarakat di kabupaten Pringsewu.

“Harapan kedepannya dengan acara berbagi takjil dan buka bersama ini dapat meningkatkan hubungan antara anggota dan TVCI semakin solid dikenal oleh masyarakat sekaligus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Selain itu juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos lainnya bersama masyarakat dikabupaten Pringsewu, ” Pungkasnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here